Inzaghi Sarankan Piatek serta Cutrone Diturunkan Bareng

Bomber legendaris AC Milan, Filippo Inzaghi, angkat suara tentang kedatangan Krzysztof PIatek serta Patrick Cutrone selaku striker. Dia menyarankan supaya manajer Gennaro Gattuso menduetkan 2 penyerang itu.

Penampilan Milan memang meningkat usai kemunculan Piatek Januari silam. Namun di lain pihak keberadaan Cutrone makin tidak terasa pada sektor serang. Dia dengan cara perlahan mulai tereliminasi dari skuat inti.

Demi menggunakan bakat brilian yang di miliki Cutrone, Inzaghi mengidamkan supaya ke 2 bintang itu dapat berlaga bareng pada sektor serang. Anggapannya, keduanya bakal jadi tandem kuat kayak dia bersama Andriy Shevchenko.

“Pietak datang di Milan serta memperoleh kualitas paling bagusnya. Ia jua bisa menyarangkan goal bareng tim nasional Polandia. Namun ia tak sama dengan aku mau pun Shevchenko, namun ia amat mengesankan serta aku senang bintang kayak dirinya, ” tutur Inzaghi pada Gazzetta dello Sport, Selasa (26/3/2019).

“Tapi kita tak diperkenankan mengabaikan Cutrone. Aku mengenalnya dengan bagus serta ia bintang spektakuler. Ia perlu menanti peluang yang diberi Gattuso, ia bakal memberi bantuan kepadanya. Aku jua berharap Piatek serta ia dapat diduetkan bareng kayak aku serta Sheva dahulu. Aku percaya keduanya dapat mengerjakannya, ” imbuh lelaki yang akrab disapa Pippo itu.

Di sisi lain, eks manajer Bologna itu jua percaya dengan masa depan I Rossoneri. Tak cuma melalui sisi kedalaman skuat, namun jua melalui segi manajemen.

“Pemilik tim telah mengerjakan job fantastis dengan mengembalikan beberapa legenda balik lagi menuju tim. Kini kita dapat saksikan di sana terdapat Leonardo serta Maldini. Mereka berdua membikin semua orang bahagia, ” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.