Malcom Menyesal Bergabung ke Barcelona

Bintang yang baru saja direkrut Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini, Malcom, gerah dengan kondisinya di raksasa Catalan tersebut.

Malcom pernah menjadi pembicaraan sebab saga transfernya dari Bordeaux ke Barcelona. Usai sudah setuju untuk gabung AS Roma, Malcom merubah pemikiran serta mengambil keputusan bergabung Barcelona.

Namun begitu, keputusan itu rasa-rasanya sekarang cukup disesali dengan Malcom. Hal itu diakui begitu saja dengan agen Malcom, Junior Minguella.

“Setiap pesepakbola perlu waktu beradaptasi serta menit memperkuat memperlihatkan kualitas mereka, ” tutur Minguella. “Dia tidak mendapat hal tersebut namun dia berjanji bakal menunjukkan kemampuannya saat dia berlaga.

Usai dibeli Barcelona dengan mahar 41 juta €, Malcom sesungguhnya tidak banyak beraksi pada kampanye musim ini. Dia cuma main 25 menit, dari 2 kali masuk menjadi pesepakbola suksesor pada La Liga Spanyol.

Total itu dianggap tidak cukup guna memperlihatkan talenta sebenarnya yang di miliki bintang dari Brasil itu. “Malcom tidak senang kondisi itu, namun dia amat memusatkan perhatian serta termotivasi, ” tutur sang agen lagi.

Musim kemarin, Malcom berlaga 35 kali di kompetisi Ligue Prancis dengan Bordeaux. Dari total itu, pesepakbola berumur 21 tahun ini mencatatkan 12 goal serta tujuh umpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.